Cara Beli Saham di Ajaib untuk Pemula

Beli Saham Di Ajaib Untuk Pemula
Beli Saham di Ajaib untuk Pemula

Beli Saham di Ajaib untuk Pemula – Investasi dalam bentuk saham menjadi salah satu alternatif untuk menyimpan uang nganggur, hal inilah yang saat ini banyak dilakukan oleh pemula. Apabila tertarik dan ingin mencoba investasi saham, maka kamu bisa beli saham di Ajaib yang bisa memberikan peluang mendapatkan hasil menguntungkan.

Perlu diketahui, Ajaib Sekuritas adalah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan investor melakukan kegiatan jual beli saham, reksadana, dan investasi secara online. Sebagai salah satu perusahaan sekuritas terbesar di Indonesia, Ajaib sudah terdaftar di OJK sehingga tidak perlu khawatir ketika ingin menanam saham melalui aplikasi Ajaib.

Bacaan Lainnya

Alasan Beli Saham di Aplikasi Ajaib

Mengapa harus beli saham di aplikasi Ajaib? Bagi kamu yang baru pertama kali ingin berinvestasi, maka harus teliti dalam memilih perusahaan sekuritas. Ada 4 alasan beli saham di Ajaib yang sudah dipercaya investor untuk melakukan investasi, yaitu sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Modal Rendah

Kamu bisa investasi dengan modal yang rendah, contohnya investasi reksadana mulai dari Rp 10.000. Kemudian kamu bisa melihat daftar saham emiten dengan informasi lengkap, mulai dari laporan performa keuangan dan peringkat emiten. Menarik dan informatif bukan?

2. Aman dan Terlindungi

Ajaib sebagai perusahaan sekuritas sudah terdaftar dan diawasi IDX dan OJK, sehingga kamu bisa tetap nyaman dan aman dalam melakukan investasi, karena investasi saham kamu difasilitasi sekuritas terpercaya dengan tingkat sistem keamanan kelas dunia.

3. Investasi Sesuai Tujuan Keuangan

Ajaib sekuritas menyediakan investasi dalam bentuk saham dan reksadana yang bisa kamu pilih melalui aplikasi Ajaib, kedua bentuk investasi tersebut memberikan peluang dalam meraih cuan besar. Untuk itu, pilih investasi yang sesuai dengan tujuan keuangan kamu.

4. Verifikasi Kilat

Dalam update terbarunya yang diperoleh dari laman situs resmi Ajaib, kini kamu bisa daftar akun Ajaib dengan verifikasi akun secara kilat, dimana proses verifikasinya hanya butuh 5 menit saja, kamu bisa langsung investasi dengan memilih saham emiten yang tepat.

Cara Beli Saham di Aplikasi Ajaib

Cara Beli Saham Di Aplikasi Ajaib
Cara Beli Saham di Aplikasi Ajaib

Kini beli saham tidak perlu repot harus datang langsung ke kantor sekuritas, kamu cukup beli saham di Ajaib semua proses pembelian saham dilakukan secara online, termasuk transaksi penjualan bisa langsung diakses melalui aplikasi canggih tersebut. Berikut caranya:

Baca Juga :   Investasi Jangka Pendek Terbaik Bagi Pemula
  1. Terlebih dahulu daftar akun melalui aplikasi Ajaib;
  2. Daftar menggunakan link disini dan masukan angg800695373;
  3. Setelah verifikasi akun, kamu harus top up saldo Ajaib;
  4. Kemudian di kolom pencarian ketik kode perusahaan, misalnya BBCA atau TLKM;
  5. Jika sudah muncul, maka klik kodenya untuk melihat riwayat saham perusahaan tersebut;
  6. Apabila dirasa bagus dan sesuai kebutuhan kamu, tentukan harga beli dan jumlah lot;
  7. Selanjutnya klik tombol Beli berada di kanan bawah;
  8. Apabila berhasil, muncul tulisan Matched di halaman transaksi;
  9. Terakhir untuk melihat saham yang sudah kamu beli, masuk ke menu transaksi;

Apabila kamu ingin beli saham di Ajaib lainnya, maka bisa ulangi langkah-langkah diatas dan pastikan saldo Ajaib mencukupi. Namun sebagai pemula, sebaiknya beli 1 lot hingga 3 lot saham saja sebagai awalan dalam proses belajar trading atau investasi saham.

Demikian cara beli saham di Ajaib dengan mudah dan cepat karena semua dilakukan secara online, kamu pastikan memilih perusahaan atau saham emiten yang tepat agar bisa menghasilkan cuan yang optimal. Apakah kamu tertarik ingin bermain saham? Maka bisa coba terlebih dahulu mendaftar di aplikasi Ajaib.

Nantikan tips-tips lainnya seputar aplikasi Ajaib ini di artikel berikutnya dengan cara klik tombol Izinkan agar kamu selalu mendapatkan informasi terbaru dari GIZNET ID duluan secara gratis. Tidak hanya itu berbagai macam informasi bermanfaatl lainnya juga akan kamu dapatkan dengan cepat. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :   Cara Beli Saham BCA untuk Investor Pemula

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *