Video Pelaku Balap Liar Tabrakan Beruntun Viral, Warga Malah Bersyukur

Video Pelaku Balap Liar Tabrakan Beruntun Viral, Warga Malah Bersyukur

Sebuah video viral balapan liar yang diselenggarakan oleh sekelompok anak muda di Jamber Jawa Timur. Video amatir tersebut merekam sejumlah kecelakaan yang melibatkan beberapa peserta balapan liar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Salah satu komunitas balapan ilegal menggelar balapan liar pada Sabtu (18/06) pukul 02.00 WIB. Di jalan Hyam Wuruk Kecamatan Kaliwates tepat di depan Roxy Mall.

Daerah ini sebenarnya sangat populer di kalangan pebalap liar karena jalan yang lebar dan lurus dengan trek yang sangat panjang.

Video tersebut memperlihatkan seorang peserta balapan liar terjatuh dan kemudian ditabrak oleh belasan pebalap liar lain di belakangnya. Dalam video berikutnya seorang pebalap remaja terlihat sekarat dan berusaha dibawa ke rumah sakit.

Kedua video tersebut terdengar suara dari warga yang bersyukur atas kecelakaan itu.

Terlihat insiden itu juga terekam kamera CCTV dari Dishub Jember di tempat yang sama.

Masyarakat sebenarnya mengeluhkan seringnya balapan liar yang digelar rutin setiap Sabtu dan Minggu. Kami sudah beberapa kali mengadukan tapi belum ada tindakan konkrit dari pihak kepolisian.

Faktanya itu adalah jalan utama kota dan lokasi kecelakaan berada di dekat kantor polisi.

Salah satu peserta balap liar yang menjadi korban kecelakaan tersebut masih menjalani perawatan di rumah sakit, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Polisi juga menyita dua sepeda motor yang digunakan untuk balap liar yakni satu unit Yamaha R15 dan satu unit Yamaha Aerox. Polisi juga telah memeriksa saksi mata atas kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi di dekat pos polisi lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk. Namun pos polisi lalu lintas ditutup pada saat kecelakaan sehingga tidak ada polisi yang bertugas.

Gimana tanggapak Anda tentang peristiwa ini? Jawa di kolom komentar

Sumber : Merdeka.com

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *