Rabu , 22 September 2021
Cara Top Up Saldo DANA Via BCA Mobile
Cara Top Up Saldo DANA Via BCA Mobile

Cara Top Up Saldo DANA Via BCA Mobile

Giznet ID – Gimana cara top up Dana via BCA mobile dengan mudah? Jika Kamu tidak tau bagaimana cara top up saldo DANA lewat BCA mobile sebaiknya membaca artikel ini terlebih dahulu.

Alasannya karena Kamu akan dijelaskan langkah-langkah cara top up saldo DANA via BCA mobile lengkap dengan ilustrasi agar mudah dipahami. Sebelumnya tim GIZNET ID sudah membahas Cara Top Up Dana Lewat BNI Mobile.

Apapun metode atau cara top up saldo DANA ini tentunya akan menggunakan yang namanya Virtual Account. Virtual Account ini terdiri dari kombinasi kode perusahaan DANA kemudian di ikuti dengan nomor hp yang Kamu gunakan untuk daftar DANA.

Biaya top up DANA via BCA mobile ini gratis, sedangkan untuk minimal top up DANA adalah sebesar 10.000 rupiah. Simak dulu yuk, langkah-langkah cara top up DANA di artikel ini agar tidak terjadi gagal top up.

Sebelum melajutkan tutorial ini, pastikan Kamu sudah menginstall aplikasi BCA mobile banking di Google Play Store dan sudah memiliki akun BCA mobile juga.

Langkah-Langkah Top Up DANA via BCA Mobile

Disini tim GIZNET ID akan mendemonstrasikan cara top DANA dengan gambar, selain itu juga Kami akan menggunakan kode DANA 3901 untuk virtual accountnya.

  1. Buka aplikasi BCA Mobile;
  2. Kemudian login di menu m-BCA;
  3. Pilih menu m-Transfer;
Login ke m-BCA Mobile
Login ke m-BCA Mobile
  1. Pada menu m-Transfer pilih BCA Virtual Account;
  2. Lalu masukan kode 3901 diikuti dengan nomor hp;
  3. Klik OK;
Virtual Account DANA BCA
Virtual Account DANA BCA
  1. Pastikan Virtual Account DANA sudah benar;
  2. Klik OK;
  3. Masukan Nominal Transfer sesuai keinginan;
Nominal Top Up DANA
Nominal Top Up DANA
  1. Pastikan kembali informasi transaksi sudah benar;
  2. Klik OK;
  3. Masukan PIN m-BCA;
Verifikasi Data Transafer
Verifikasi Data Transafer
  1. Transaksi berhasil;
Transfer Top Up DANA BCA Berhasil
Transfer Top Up DANA BCA Berhasil
  1. Selesai.
Baca Juga :   Cara Top Up Dana Lewat BNI Mobile

Transaksi untuk top up DANA via BCA sudah berhasil, tunggu beberapa saat makan akun DANA Kamu akan mendapatkan notifikasi ada sejumlah uang masuk.

Sangat mudah bukan top up DANA lewat BCA mobile ini?

Pertanyaan Umum

Dibawah ini beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan banyak orang kepada tim GIZNET ID.

Berapa Minimal Top Up DANA via BCA?

Minimal top up saldo DANA baik lewat BCA mobile banking, ATM BCA dan metode lainnya adalah 10.000 rupiah.

Berapa kode Perusahaan DANA di BCA?

Kode perusahaan DANA di BCA adalah 3901. Kode tersebut nantinya akan diikuti dengan nomor ponsel sehingga menjadi Virtual Account DANA di BCA.

Berapa Biaya Top Up DANA via BCA?

Untuk saat ini jika Kamu ingin top up DANA lewat BCA masih gratis dan semoga gratis selamanya untuk biaya top up ini.

Kesimpulan

Apabila Kamu ingin top up saldo DANA via BCA mobile banking merasa kesulitan, Kamu bisa membaca artikel ini langkah-langkahnya. Pastikan juga saldo di rekening BCA cukup untuk melakukan top up.

Minimal top up saldo DANA ini adalah sebesar 10.000 rupiah dan untuk biaya transfer atau top up sekarang ini masih di gratis kan.

Untuk kode perusahaan DANA adalah 3901, dimana kode perusahaan ini dikombinasikan dengan nomor hp Kamu hingga menjadi kode Virtual Account dan berfungsi untuk melakukan proses top up DANA dikemudian waktu.

Baca Juga :   Transfer Saldo dari DANA ke OVO

Semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan kebingugan Kamu supaya tidak bingung dan ragu-ragu lagi. Jika ada hal yang tidak dimengerti pada artikel ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar dibawah ini.

Jangan lupa juga klik tombol warna biru bertuliskan Izinkan agar Kamu mendapatkan informasi menari lainnya lebih dahulu dan jangan lupa pula untuk membagikannya di sosial media Kamu agar orang-orang disekitar ikutan tau juga bagaimana cara top up DANA via BCA mobile banking ini.

About G I Z N E T I D

Avatar of G I Z N E T I D
Beta adalah huruf kedua Yunani (huruf besar B dan huruf kecil β). Huruf ini melambangkan fonem /b/ dalam bahasa Yunani Klasik, tetapi sekarang dilafalkan sebagai [v].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *