Begini Cara Dapat Pinjaman Tanpa BI Checking Paling Mudah

Cara Dapat Pinjaman Tanpa Bi Checking Paling Mudah

Kamu harus tau bagaimana cara mengajukan pinjaman tanpa BI checking untuk mendapatkan sejumlah dana. Pasalahnya BI checking seringkali menjadi kendala bagi peminjam yang memiliki riwayat pinjaman macet sebelumnya.

Jika kamu termasuk yang memiliki riwayat kredit kurang baik pada catatan Bank Indonesia (BI) sekeceil apapun tagihannya maka akan tetap menjadi permasalahan ditolaknya pengajuan pinjaman kamu.

Alasan lain pengajuan pinjaman kamu ditolak adalah tidak adanya catatan atau track record pada Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) sebagai peminjam. Hal ini akan menjadi bahan pertimbangan bank menolak pengajuan pinjaman kamu.

Tidak bisa dipungkiri lagi jika pinjaman tanpa BI checking dianggap sebagai solusi yang tepat dan cepat untuk mendapatkan pinjaman. Ditambah, sekarang ini pinjaman atau kredit tanpa BI checking bisa diakses dimana saja kapan saja secara online.

Bagaimana cara proses pinjaman dan pengajuan tanpa BI checking serta persyaratannya? Berikut ini penjelasan mengenai kredit tanpa BI checking.

Cara dan Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa BI Checking

Berikut ini adalah aplikasi yang menyediakan kredit atau pinjaman tanpa BI checking dengan mudah dan bisa dilakukan secara online. Yuk simak penjelasan dan syarat pengajuannya berikut ini:

1. Akulaku

Akulaku adalah salah satu penyedia pinjaman atau kredit tanpa BI checking terbaik di Indonesia. Akulaku ini dulu dikenal dengan fasilitas kredit handpone tanpa BI checking. Tidak hanya itu saja, semua barang dijual di website Akulaku bisa dibeli dengan cara kredit tanpa BI checking.

Alasan kenapa Akulaku menyediakan pinjaman yang tidak memerlukan pemeriksaan BI checking. Karena Akulaku bukan merupakan Bank atau lembaga multifinance yang membutuhkan akses ke data BI, melainkan platform online marketplace yang dikelola mandiri.

Pinjaman Tanpa Bi Checking Akulaku

Penajuan Pinjaman Tanpa BI Checking Pada Akulaku

Untuk pengajuan pinjaman pada Akulaku caranya cukup mudah dan cepat. Bahkan hanya membutuhkan beberapa waktu saja melalui aplikasi Akulaku.

Baca Juga :   Cara Transfer Kuota Indosat Ooredoo

Kamu hanya perlu mendapaftar via aplikasi Akulaku dan mengajukan pinjaman melalui aplikasi tersebut. Kemudian lengkapi data diri dan mengunggah file dokumen berupa:

  • Rekening koran
  • Tangkapan layar profile untuk pengemudi transportasi online
  • NPWP atau SIUP (untuk perusahaan)

Wajib kamu ketahui kalau Akulaku hanya akan memberikan biaya maksimal 90% dari harga barang, sedangkan 10% sisanya harus kamu bayarkan terlebih dahulu bagi peminjam sebagai tanda uang muka.

2. Dana Cepat

Aplikasi yang menyediakan pinjaman tanpa BI checking berikutnya adalah Dana Cepat. Sesuai namanya, Dana Cepat ini proses pengajuan KTA dan pencairan pinjaman hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat.

Di Dana Cepat ini menawarkan pinjaman tanpa BI checking hingga Rp. 10 juta dengan tenor mulai dari 91 sampai 360 hari dengan bunga maksimal 15% per tahun.

Pinjaman Tanpa Bi Checking Dana Cepat

Syarat dan Proses Pengajuan Pinjaman di Dana Cepat

Tidak jauh berbeda dengan Akulaku, proses pengajuan pinjaman pada Dana Cepat bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Dana Cepat yang bisa kamu download melalui Google PlayStore.

Setelah mendownload aplikasi Dana Cepat di Google PlayStore, berikutya kamu melakukan pendaftaran dan mengisi data pribadi dengan syarat pengajuan pinjaman sebagai berikut:

  • WNI
  • Usia 18-55 tahun
  • Memiliki e-KTP
  • Memiliki Rekening Bank

Setelah mengisi data pribadi dan dokumen yang dibutuhkan, proses pengajuan pinjamana pengajuan kamu akan di proses dalam waktu 24 hingga 48 jam kedepan.

Baca Juga :   Cara Top Up OVO Lewat BNI Mobile

3. Modalku

Modalku merupakan salah satu perusahaan finansial yang berbasis peer-to-peer lending (P2P Lending) yang bertujuan untuk menghubungkan antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Modaku menyediakan pinjaman modal untuk usaha hingga Rp 250 juta dengan tenor 12 bulan. Pinjaman ini sangat cocok untuk para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang sedang membutuhkan modal dalam mengembangkan usaha.

Pinjaman Tanpa Bi Checking Modalku

Modalku ini adalah salah satu penyedia pinjaman tanpa BI checking yang tidak memerlukan dokumen seperti kartu kredit atau dokumen sejenisnya untuk melakukan BI checking. Berikut ini syarat dan cara pengjuan pinjaman di Modalku:

Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa BI Checking di Modalku

  • Berusia 21 hingga 45 tahun
  • Memiliki KTP
  • Berada di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya
  • Usaha yang dijalankan berupa PT/CV/perorangan
  • UKM sudah berjalan lebih dari 6 bulan
  • Memiliki omzet minimal Rp 6 juta
  • Dapat menunjukkan rekening koran usaha selama 3 bulan terakhir
  • Terdaftar sebagai pelaku usaha offline maupun online di marketplace atau transportasi online
  • Bagi pelaku usaha offline harus menggunakan sistem kasir digital
  • Produk yang dijual merupakan barang dagangan dan bukan jasa

Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa BI Checking

Apabila kamu sudah memenuhi syarat di atas, pihak Modalku membutuhkan waktu maksimal 3×24 jam pada hari kerja untuk melakukan proses asesmen, penilaian dan verifikasi permohonan pinjaman tanpa BI checking kamu.

4. TunaiKita

Pijaman tanpa BI checking yang terakhir yang bisa kamu gunakan adalah TunaiKita. Dimana TunaiKita menawarkan dua pilihan pinjaman tanpa anggunan yaitu pinjaman dengan pembayaran sekaligus dan pinjaman sistem pembayaran dengan dicicil.

Pinjaman dengan pembayaran sekaligus dikhususkan kepada peminjaman yang telah berusia 20 tahun keatas dengan batas pinjaman Rp 400rb hingga Rp 4 juta. Sedangkan pinjaman dengan sistem cicilan menawarkan tenor 3 hingga 6 bulan, dengan besar pinjaman sebesar Rp 5 juta hingga Rp 20 juta.

Baca Juga :   Transfer Saldo dari DANA ke OVO

Keunggulan dari TunaiKita sebagai penyedia pinjaman tanpa BI checking adalah biaya jasa harian atau bunga yang sangat rendah. Tetapi jika kamu telat bayar maka akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar Rp 5000 hingga Rp 40.000 per hari.

Pinjaman Tanpa Bi Checking Tunaikita

Proses Pinjaman di TunaiKita

Proses pengajuan pinjaman tanpa BI checking di TunaiKita sama dengan jasa lainnya, bisa dengan melalui aplikasi yang bisa di download melalui Google PlayStore.

Berikut ini adalah syarat yang harus kamu penuhi sebelum menggajukan kredit tanpa BI checking pada TunaiKita:

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia 21 – 60 tahun
  • Memiliki KTP atas nama sendiri yang masih berlaku
  • Memiliki NPWP atas nama pribadi atau pasangan (jika sudah menikah)
  • Dokumen Penghasilan (Slip Gaji untuk Karyawan & Rekening Koran untuk Wiraswasta) atas nama sendiri yang masih berlaku
  • Memiliki rekening bank BCA, BNI, Mandiri, BRI, Permata, Danamon, atau Mega atas nama pribadi
  • Berdomisili di area Jabodetabek

Proses approval dari ajuan pinjaman kamu akan di proses dalam waktu 12 hingga 24 hari kerja.

Kesimpulan

Itulah beberapa perusahaan penyedia pinjaman kredit tanpa BI checking yang wajib kamu jadikan referensi untuk menyelesaikan masalah keuangan diwaktu mendesak.

Pengajuan proses pinjaman tanpa BI checking ini memiliki kemudahakan yang berbeda-beda dan besaran pinjaman pun bervariasi. Jadi gunakan kredit tanpa BI checking ini dengan bijak jika kamu tidak ingin bermasalah dikemudian hari.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.