Cara Melihat User ID Livin Mandiri Online Terbaru

Cara Lihat User Id Livin Mandiri
Cara Melihat User ID Livin Mandiri Online Terbaru

Banyak dari pembaca Ginzet.id yang mengalami lupa user id Mandiri? Jangan khawatir jika kamu lupa user id Livin Mandiri sekarang. Ada beberapa langkah yang bisa kamu ikutin pada artikel ini untuk mengetahui ID tersebut.

Aplikasi Livin by Mandiri ini merupakan aplikasi yang mempermudah nasabah bank Mandiri untuk bertransaksi. Kamu bisa melakukan banyak pilihan transaksi dimanapun dan kapapun secara online.

Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan pembayaran tagihan listrik atau pembelian token listrik, transfer uang, beli paket internet dan transaksi lainnya hanya dengan melalui aplikasi Livin by Mandiri yang terinstall di HP kamu.

Dalam menggunakan aplikasi Livin by Mandiri ini tentu dibutuhkan yang namanya user ID Mandiri dan password. User ID dan password ini sudah kamu buat terlebih dahulu setelah menginstall aplikasinya.

Sayangnya banyak dari nasabah bank Mandiri yang lupa dengan user ID Livin Mandiri dan atau password yang mereka buat sebelumnya untuk bisa menggunakan aplikasinya. Kelupaan tersebut mungkin saja karena user ID dan password yang terdirik dari karakter yang unik.

Baca Juga :   Perbedaan Antara Bi Fast dan Transfer Online: Pilih Metode yang Tepat untuk Keperluan Anda

Untuk mengatasi masalah kelupaan User Id Livin Mandiri tersebut kamu tidak perlu ke kantor cabang terdekat. Kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Livin by Mandiri yang sudah terinstall di HP kamu.

Cara Lihat User Id Livin Mandiri

Berikut Syarat Untuk Mengetahui User ID Livin by Mandiri

Ada beberapa poin penting untuk memudahkan kamu mengetahui user id bank Mandiri melalui aplikasi Livin. Berikut ini persyaratannya:

  1. Download dan Install aplikasi Livin Mandiri terbaru
  2. Kartu ATM
  3. Pulsa cukup

Kamu harus tau bahwak 16 digit angka dan masa aktif pada kartu ATM bersifat rahasia. Jangan sampai di beritahukan kepada orang lain apalagi melalui media sosial.

Cara Melihat User ID Livin Mandiri Yang Lupa

  1. Buka aplikasi Livin by Mandiri.
  2. Lalu klik Lupa User ID
  3. Kemudian masukan nomor kartu ATM terdiri dari 16 digit dan masa aktif kartu.
  4. Berikutnya masukan tanggal lahir
  5. Selanjutnya pilihlah tombol  Lanjutkan untuk verifikasi melalui SMS.
  6. Setalah SMS terkonfirmasi, masukan code OTP yang terdapat pada SMS.
  7. Seterusnya masukan MPIN account kamu.
  8. Kamu akan melihat User ID Livin Mandiri.

Cara Mengetahui User ID Mandiri Pada Internet Banking

Berbeda dengan kasus sebelumnya dimana jika kamu lupa user ID Livin by Mandiri, kalai ini apabila kamu lupa user ID Mandiri internet banking. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi bank Mandiri.

Baca Juga :   Cara Menaklukkan Hati Janda yang Tepat untuk Pria Muda dan Duda

Kamu harus mengajukan penghapusan user ID Internet Banking Mandiri terlebih dahulu dan baru kemudian kamu dianjurkan untuk membuat akun baru.

Langkah-Langkah Penghapusan user id Internet Banking Mandiri:

  1. Kunjungi kantor cabang bank Mandiri terdekat dengan tempat tinggal kamu.
  2. Sampaikan maksud dan tujuan kamu dengan meminta petugas menghapus user id internet banking Mandiri kamu.
  3. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mendaftar user id baru baik melalui ATM Mandiri mau pun di kantor cabang.
  4. Jika sudah berhasil membuat user ID mandiri, kamu sudah bisa login ke Internet Banking Mandiri dan siap untuk memulai bertransaksi.

Demikian solusi bagi kamu yang lupa user id Mandiri maupun user id internet banking Mandiri yang bisa kamu jadikan referensi.

Pastikan kamu sebelum datang ke kantor cabang bank Mandiri selalu membawa buku tabungan, kartu ATM dan KTP yang kamu gunakan saat mendaftar rekening bank Mandiri supaya tidak harus bolak balik.

Jika kamu masih mengalami kendala lainnya terkait bank Mandiri, kamu bisa menhubungi layanan pelanggan bank Mandiri melalui akun sosial media ataupun datang lansung ke kantor cabang terdekat.

Baca Juga :   Syarat Mendapatkan Bantuan Rumah Swadaya Berikut Prosedurnya

Sampai jumpa ditopik lainnya. Jangan lupa follow website ini melalui Google News.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *