Sabtu, 28 Januari 2023
BerandaUmumSumber Uang Sisca Kohl Yang Resmi Jadi Istri Jess No Limit

Sumber Uang Sisca Kohl Yang Resmi Jadi Istri Jess No Limit

Setelah resmi jad istri Jess No Limit, berikut adalah sumber uang Sisca Kohl yang pasti bikin kamu kaget. Hal tersebut tidak luput dari sorotan publik sekarang ini.

Semenjak tanggal 10 Oktober 2022 lalu pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl melansungkan pernikahan. Baru-baru ini mereka membagikan momen pernikahan mereka secara resmi ke publik.

Pernikahan pasangan content creator ini digelar dengan kemewahan seperti royal wedding. Hal ini tentunya tidak usah diragukan lagi, soalnya Sisca Kohl dikenal sebagai influencer yang punya kekayaan yang berlimpah.

Kamu bisa melihat unggahan konten seputar makanan dengan harga yang fantastis mahalnya. Kamu penasaran dari mana aja sih sumber uang Sisca Kohl? Yuk, baca artikel ini hingga selesai.

Berikut Ini Adalah Sumber Uang Sisca Kohl

Dibawah ini merupakan sumber harta kekayaan Sisca Kohl yang kini resmi menjadi istri Jess No Limit yang bergelimang harta.

1. Kekayaan Orang Tua

Meski belum pasti, salah satu sumber kekayaan Sisca Kohl berasal dari orang tuanya. Dirangkum dari beberapa sumber berbeda menyebutkan bahwa orang tua Sisca Kohl merupakan pengusaha kaya.

Kabarnya oran tua Siska Kohl memiliki posisi penting disalah satu perusahaan teknologi di China yaitu Tencent Holding.

2. Tabungan

Sebagai anak yang terlahir dari keluarga orang kaya, Sisca Kohl dan sang adik sudah memiliki kebiasaan menabung sejak dini. Seperti di salah satu konten TikToknya, Sisca dan adiknya, Aliyah membuka sebuah celengan yang berisi uang tabungan mencapai ratusan juta rupiah.

3. Endorsement dari TikTok dan Instagram

Dengan ketenaran sekarang ini, Sisca Khol telah memiliki pengikut lebih dari 2 juta followers di Instagram. Sedangkan di akun TikToknya Sisca Khol telah diikuti lebih dari 12,8 juta followers.

Keuntungan dari ketenarannya ini di medis sosial, dia mendapat banyak endorsement dari brand dan produk ternama. Beberapa produk yang pernah mengendorsnya adalah produk kecantikan seperti Somethinc produk kecantikan dan Oreo, Chocolatos dan lainnya dari produk makanan. Semua itu menjadi sumber uang bagi Sisca Khol sekarang ini.

4. Konten TikTok

Sebelum terkenal di berbagai media sosial seperti sekarang ini Sisca Khol bersama sang adik Aliyah lebih dulu terkenal sebagai TikTokers. Penghasilan Selain Endorsement TikTok dan Instagram, Sisca Khol didapatkan dari jumlah penonton setiap video yang dia upload. Berdasarkan data Exolyt, pendapatan Sisca Khol dari TikTok per videonya mencapai hingga $1.820 – 4.550, setara dengan Rp 27,9 juta sampai Rp 69,8 juta.

5. AdSense YouTube

Selain aktif mengupload konten di Instagram dan TikTok, Sisca Khol aktif juga membagikan videonya di kanal Youtube. Hingga sekarang ini dia sudah memiliki lebih dari 2,45 juta subscriber.

Dari channel Youtubenya ini Sisca Khol berhasil mengumpulkan penghasilan lebih dari $112,3 ribu atau sekitar Rp 1,72 miliar setiap bulannya berdasarkan data Socialblade.

Itulah sumber uang Sisca Khol yang terkenal sebagai TikTokers yang kaya raya. Pernikahannya dengan Youtuber Gaming ternama Jess No Limit membut netizen menyebutnya “Money No Limit”.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular