Rabu , 27 Oktober 2021
Download Google Camera Oppo A33
Download Google Camera (GCam) Oppo A33

Download GCam Oppo A33

Download Google Camera Oppo A33 – Jika dilihat dari spesifikasi Oppo A33 ini terdapat 3 (tiga) buah modul kamera pada bagian belakangnya. Tiga modul kamera tersebut terdiri dari satu kamera dengan resolusi 13MP sedangkan kamera 2 dan tiga masing-masing memiliki resolusi sebesar 2MP.

Pada kamera bagian depat terdapat satu buah kamera yang memiliki resolusi sebesar 5MP. Dengan spesifikasi kamera seperti ini, tentu harapan pengguna Oppo A33 bisa mendapatkan hasil jepretan yang bagus. Apabila kamu merasa kurang puas dengan hasil kamera bawaan, kamu bisa mencoba aplikasi Google Camera atau lebih dikenal dengan nama GCam.

Apa Itu Google Camera (GCam)?

Google Camera atau lebih dikenal dengan GCam ini adalah aplikasi kamera Android yang dikembangkan oleh Google untuk ponsel yang mereka keluarkan. Ponsel yang mereka keluarkan bernama Google Pixel, jadi aplikasi kamera Google Camera ini dibuat khusus pengguna Google Pixel.

Google Camera atau GCam ini memiliki banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan mobile photography kamu. Sehingga foto yang dihasilakn menggunakan Google Camera apk ini sangat bagus. Banyak orang yang menyebutkan bahwa foto yang dihasilkan menggunakan GCam lebih unggul jika dibandingkan dengan hasil foto kamera iPhone.

Baca Juga :   GCam Oppo A5 dan A5s Night Mode

Dikarenakan aplikasi GCam ini hanyak dapat digunakan pada ponsel Google Pixel, para pengembang aplikasi melakukan modifikasi pada aplikasi GCam ini agar dapat digunakan pada ponsel pintar lainnya juga.

Kelebihan yang dimiliki Google Camera (GCam) ini adalah HDR+ (Enhanced HDR), Night Sight dan Lens Blur. Untuk penjelasan singkatnya silahkan baca bagian fitur unggulan Google Camera Oppo A33 dibawah ini.

Fitur Google Camera Oppo A33

Download Google Camera Oppo A33
Download Google Camera Oppo A33

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa Google (GCam) ini merupakan hasil modifikasi pengembang pihak ketiga. Ini adalah fitur unggulan dari GCam untuk Oppo A33.

1. HDR+ (Enhanced HDR)

Fitur pertama adalah HDR+ fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan. Supaya foto-foto kamu lebih bagus jika dibandingkan dengan kamera bawaan.

2. Night Sight

Fitur kedua ini bernama Night Sight, fitur ini berfungsi agar hasil jepretan kamu lebih terang pada kondisi lingkungan yang kurang atau minim cahaya. Selain itu Google Camera ini mampu menghasilkan gambar dalam kondisi gelap dan tanpa menggunakan flash.

3. Lens Blur

Lens Blur merupakan fitur yang sangat cocok ketika kamu ingin berfoto selfi dimana fitur ini akan membedakan object utama (kamu) dengan latar belakang yang blur atau samar-samar.

Download GCam Oppo A33 Apk

Jika kamu tertarik untuk mencoba GCam apk ini pada ponsel kesayangan, silahkan download file Google Camera apk dibawah ini. Pilih salah satu mana yang menurut kamu lebih cocok untuk ponsel yang kamu miliki.

Baca Juga :   GCam Oppo A5 dan A5s Night Mode
Goole Camera (GCam)Gcam V6
GCam Bulkin V16Wichaya V2.5
GCam V5.2

Cara Install Google Camera

Jika kamu sudah mendownload apk Google Camera sebelumnya, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah melakukan proses install GCam apk pada ponsel kamu. Sebelum itu kamu harus melakukan beberapa settingan agar aplikasi tersebut dapat di install dengan mudah. Berikut caranya :

Pengaturan Keamanan

  1. Masuk ke menu Pengaturan;
  2. Pilih sub menu Aplikasi;
  3. Pilih Kelola Aplikasi;
  4. Klik Google Chrome;
  5. Skrol kebawah;
  6. Pada sub menu “Install apl dari sumber yang tak diketahui” lalu aktifkan.

Install Google Camera di Oppo

Setelah merubah pengaturan keamanan langkah selanjutnya adalah menginstall GCam Oppo A33 apk terbaru di ponsel kamu. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi Google Camera (Gcam);
  2. Buka folder Download melalui filemanager atau menu Download pada browser;
  3. Klik pada GCam Apk yang sudah di download;
  4. Tunggu Proses install hingga selesai;
  5. Gunakan.

Sangat mudahkan untuk melakukan proses download hingga penginstallan Google Camera di Oppo A33 ini.? Jika mengalami kesulitan kamu bisa tanyakan kendalanya melalui kolom komentar dibawah ini.

Penutup

Sampai disini dulu share informasi mengenai aplikasi Google Camera Oppo A33 pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti blog Giznet.ID dengan menekan tombol Izinkan agar kamu mendapatkan pemberitahuan lebih cepat ketika ada update dari kami atau kamu juga bisa follow kami di Facebook.

Baca Juga :   GCam Oppo A5 dan A5s Night Mode

About G I Z N E T I D

Avatar of G I Z N E T I D
Beta adalah huruf kedua Yunani (huruf besar B dan huruf kecil β). Huruf ini melambangkan fonem /b/ dalam bahasa Yunani Klasik, tetapi sekarang dilafalkan sebagai [v].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *