Rabu , 22 September 2021
GCam Oppo A5 dan A5s Night Mode (Mode Malam)
GCam Oppo A5 dan A5s Night Mode (Mode Malam)

GCam Oppo A5 dan A5s Night Mode

GCam Oppo A5 dan A5s – Kamu punya hobi dengan photography mobile? atau baru mau memulainya? Wajib tau nih aplikasi Google Camera satu ini. Aplikasi Google Camera ini dipercaya mampu meningkatkan kualitas hasil foto kamu.

Google Camera atau lebih dikenal dengan GCam ini sekarang sudah bisa kamu rasakan di Oppo A5 dan A5s. Tidak hanya itu, untuk type dan seri lainnya pun ada yang sudah bisa menggunakannya juga.

Apa itu Google Camera?

Google Camera (GCam) adalah aplikasi kamera yang dibuat oleh Google yang diperuntukan untuk ponsel Google Pixel. Jadi aplikasi ini hanya khusus digunakan oleh ponsel milik Google saja.

Karena hasil gambar yang bagus makan aplikasi GCam ini kini banyak dikembangkan oleh pengembang atau developer mobile agar dapat digunakan pada ponsel pintar lainnya. Sehingga ponsel selain Google Pixel sudah bisa menggunakan juga walau tidak semua merk dan type hp.

Umumnya aplikasi ini akan dapat kamu nikmati pada ponsel terbaru, untuk lebih jelasnya baca seluruhnya artikel ini hingga selesai. Karena dalam artikel ini juga akan membahas fitur Google Camera (GCam) Oppo A5s dan A5 ini.

Fitur GCam Oppo A5 dan A5s

  • HDR +
    Fitur HDR+ ini akan meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera sehingga gambar atau foto akan sayang terlihat jelas dan terang.
  • Night Sight
    Night Sight merupakan fitur yang dapat meningkatkan detail dan warna yang mungkin hilang dalam gelap. Fitur ini akan kamu dapatkan pada ponsel Mid End ke atas salah satunya ponsel pintar Oppo A5 dan A5s.
  • Top Shot
    Menggunakan fitur Top Shot pada Google Camera akan menghasilkan bidikan terbaik, di mana tidak ada yang berkedip atau tergoyang sedikitpun.
  • Portrait
    Potrait adalah fitur yang dapat meningkatkan kemampuan kamera sehingga bisa mengambil gambar dengan lebar 150° dari keseluruhan resolusi kamera yang digunakan.
  • Zoom Super Res
    Fitur Zoom Super Res di Gcam Oppo A5 dan A5s ini menciptakan gambar tetap tajam saat kamu memperbesar ​​tanpa blur sedikit pun.
  • Google Lens Suggestions
    Google Lens Suggestions akan secara otomatis memberikan informasi dengan hanya mengarahkan kamera ke info kontak, URL, dan barcode. Ini juga akan merekomendasikan kamu hal-hal yang bisa dilakukan seperti memanggil nomor atau mengirim email.

Sangat canggihkan GCam Oppo A5 dan A5s Mode Malam ini jika kamu install pada ponsel kesayangan kamu.

Download Google Camera Oppo A5 dan A5s

Download Download GCam Oppo A5 dan A5s Night Mode (Mode Malam)
Download GCam Oppo A5 dan A5s Night Mode (Mode Malam)

Dibawah ini adalah informasi mengenai aplikasi Google Camera yang bisa coba gunakan di hp Oppo A5 dan A5s. Silahkan download GCam apk dibawah ini.

Nama AplikasiGoogle Camera (GCam)
Versi saat ini8.2
Ukuran File78 MB
Model DukunganOppo A5s dan A5
Versi Android7 hingga 10
DownloadDownload Google Camera (GCam)

Silahkan kamu download aplikasi Google Camera melalui link diatas, jika link error bisa lansung laporkan melalui halaman kontak kami.

Cara Install GCam di Oppo A5 dan A5s

Agar proses instal berjalan normal sebaiknya ikuti langkah dibawah ini secara berurutan. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah merubah pengaturan pada menu scurity agar ponsel atau hp kamu bisa menginstall GCam Oppo A5s apk, kemudian baru melakukan proses instalasi.

Mengubah Pengaturan Keamanan

  1. Masuk ke menu Pengaturan;
  2. Pilih sub menu Aplikasi;
  3. Pilih Kelola Aplikasi;
  4. Klik Google Chrome;
  5. Skrol kebawah;
  6. Pada sub menu “Install apl dari sumber yang tak diketahui” lalu aktifkan.

Install Google Camera di Oppo

Setelah merubah pengaturan keamanan langkah selanjutnya adalah menginstall GCam Oppo A5 apk terbaru di ponsel kamu. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi Google Camera (Gcam);
  2. Buka folder Download melalui filemanager atau menu Download pada browser;
  3. Klik pada GCam Apk yang sudah di download;
  4. Tunggu Proses install hingga selesai;
  5. Gunakan.

Penutup

Tim Giznet ID berharap tutorial cara download dan install GCam Oppo A5 dan A5s ini membantu kamu yang sedang mencari artikel terkait. Jangan lupa bagikan artikel ini jika merasa artikel ini berguna atau bisa juga kamu klik tombol Izinkan agar kamu mendapatkan pemberitahun lebih cepat jika ada tutorial atau artikel lainnya.

About G I Z N E T I D

Avatar of G I Z N E T I D
Beta adalah huruf kedua Yunani (huruf besar B dan huruf kecil β). Huruf ini melambangkan fonem /b/ dalam bahasa Yunani Klasik, tetapi sekarang dilafalkan sebagai [v].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *