Pembuatan WebsiteBuat blog WordPress dengan harga terjangkau

Cara Menaikkan Limit Kredivo Mudah dan Cepat

GIZNET.ID – Melalui sistem pembayaran kredit untuk membeli barang atau jasa memang sangat membantu, namun biasanya sering terkendala limit pinjaman yang dibatasi. Tetapi kamu tidak perlu panik, ada cara mudah dan cepat menaikkan limit Kredivo terutama untuk pengguna akun basic. Yuk, coba caranya dibawah ini.

Pada dasarnya, pihak Kredivo tidak sembarangan dalam memberikan limit pinjamannya. Untuk itu, pastikan kondisi keuangan kamu sedang dalam arus yang sehat dan stabil, maka peluang mendapatkan limit maksimal semakin besar. Hal ini dimaksudkan, agar kamu bisa tetap menggunakan kredit dengan bijaksana sesuai dengan kebutuhan.

Cara mudah untuk menaikkan limit Kredivo bisa dilakukan melalui online yakni lewat aplikasi Kredivo itu sendiri. Untuk limit yang diberikan terdiri dari dua jenis, yaitu limit dengan tenor selama 30 hari dan limit dengan tenor cicilan bulanan. Penasaran, bagaimana cara menaikkan limit kredit atau pinjaman Kredivo? Berikut ulasannya.

Apa itu Kredivo?

Sebelum masuk pembahasan cara menaikkan limit kredit Kredivo, kamu harus mengetahui terlebih dahulu tentang Kredivo, terutama bagi kamu yang sudah memakai aplikasinya, tetapi belum mengetahui aplikasi Kredivo. Maka dari itu, penting untuk mengenal Kredivo yang membantu kamu dalam membeli barang secara kredit.

Kredivo adalah suatu layanan yang menawarkan kredit atau pinjaman uang yang bisa diakses oleh pengguna melalui aplikasi online, tujuannya untuk membantu masyarakat membeli barang dengan sistem kredit, istilahnya beli sekarang bayar nanti. Nah, bagi pengguna baru atau basic biasanya ada limit pinjaman yang diberikan.

Baca Juga :   Website Anime Sub Indo

Maka dari itu, kamu bisa menaikkan limit Kredivo dengan persyaratan yang harus dipenuhi, syaratnya gampang kok. Kamu tidak perlu datang langsung ke kantor Kredivo, kamu hanya cukup membuka aplikasi Kredivo secara online, kemudian ikuti langkah-langkahnya untuk bisa menaikkan limit maksimal yang diberikan.

Cara Menaikkan Limit Kredivo

Cara Menaikan Limit Kredivo Mudah dan Cepat
Cara Menaikkan Limit Kredivo Mudah dan Cepat

Apabila kamu sebagai pengguna basic maka akan diberikan limit pinjaman yang terbatas atau kecil, termasuk tenor yang diberikan hanya selama tiga puluh hari saja. Hal ini agar kamu bisa menggunakan pinjaman secara bijak. Lantas, bagaimana caranya agar limit Kredivo bisa naik? Apa saja syarat-syaratnya?

Persyaratan untuk menaikkan limit Kredivo tidak terlalu ribet, kamu hanya perlu sudah menjadi pengguna aktif dan tidak punya tunggakan tagihan, bukti penghasilan kamu perbulannya, dan untuk limitnya sendiri maksimal yang bisa diperoleh adalah sebesar Rp 30.000.000.

Cara menaikkan limit pinjaman Kredivo cukup mudah dan cepat, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Buka aplikasi Kredivo kamu di hp
  2. Kemudian melakukan upgrade menjadi akun Premium
  3. Setelah akun berhasil upgrade menjadi Premium, pada menu dasbor klik Ajukan Kenaikan Limit
  4. Klik Daftar Sekarang, kemudian sambungkan ke Internet Banking dan info pekerjaan, lalu klik Kirim
  5. Selanjutnya menunggu konfirmasi, bahwa pengajuan kenaikan limit berhasil disetujui.

Sebagai catatan, untuk menaikkan limit pinjaman Kredivo hanya bisa dilakukan di aplikasi Kredivo. Apabila ada pihak ketiga yang menawarkan kenaikan limit pinjaman, maka kamu perlu waspada karena pihak Kredivo tidak pernah menyediakan pelayanan penawaran melalui pihak ketiga.

Baca Juga :   Sticker Telegram Keren dan Terbaru

Demikian cara mudah dan cepat untuk menaikkan limit Kredivo melalui aplikasi yang bisa di akses dengan hp, dimana kamu hanya perlu menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan, kemudian melakukan upgrade akun Premium untuk memperoleh limit yang besar, jumlahnya disesuaikan dengan kondisi keuangan kamu tentunya.

Jangan lupa tekan tombol Izinkan untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari Giznet.ID duluan. Nantika update informasi lainnya disini juga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *