Rabu , 22 September 2021
Cara Menonton Film di Telegram Tanpa Iklan
Cara Menonton Film di Telegram Tanpa Iklan

Cara Menonton Film di Telegram Gratis

Apakah kamu hobi nonton film? Biasanya nonton film melalui media streaming maupun di YouTube. Namun, tahukah kamu? Kini nonton film bisa melalui Telegram, Ada cara menonton film di Telegram dengan berbagai genre yang bisa kamu pilih. Menarik bukan? Lantas, bagaimana caranya? Yuk simak penjelasannya hingga akhir.

Cara menonton film di Telegram secara gratis dan tanpa gangguan iklan yang pertama harus kamu lakukan, yaitu memasang aplikasi Telegram yang bisa diunduh di Play Store untuk ponsel Android dan App Store untuk ponsel iOS. Setelah itu, kamu login dengan nomor ponsel yang masih aktif. Berikut langkah-langkah lengkapnya.

Cara Nonton Film di Telegram

Cara Menonton Film di Telegram Dengan Mudah
Cara Menonton Film di Telegram Dengan Mudah

Bagi kamu yang belum mengetahui cara menonton film melalui Telegram, bisa buka aplikasi Telegram terlebih dahulu, kemudian gunakan fitur pencarian untuk mencari grup film atau channel Telegram yang membahas tentang seputar film. Adapun cara lengkapnya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Telegram;
  2. Kemudian klik tanda pencarian yang ada di beranda Telegram;
  3. Kamu ketikan film apa yang ingin dicari, lalu tekan enter;
  4. Selanjutnya akan muncul banyak channel dan group tentang film, klik group film yang kamu sukai;
  5. Kemudian download film yang sudah kamu pilih, klik ikon tiga titik di bagian kanan nama berkas film, lalu simpan unduhan;
  6. Film yang terunduh akan masuk ke folder download di kartu memori atau memori telepon hp kamu.

Apabila kamu hanya ingin menonton saja tanpa download, maka file film akan masuk ke folder Telegram dan media, nama film pun acak karena di folder tersebut tempat dimana file cache tersembunyi. Jadi, apakah mending di download atau nonton langsung di Telegram? Namun yang pasti kuota data kamu mencukupi.

Kelebihan Menonton Film di Telegram

Cara menonton film di Telegram yang mudah membuat aplikasi berkirim pesan ini jadi populer dan banyak penggunanya, terlebih bisa menonton film di Telegram yang tersedia dalam berbagai genre, jadi kamu bisa pilih film yang disukai. Lantas, apa kelebihan menonton film melalui Telegram?

1. Pencarian Film atau Channel Group Mudah

Untuk menonton film yang kamu suka di Telegram, yang perlu dilakukan cukup melakukan pencarian nama film atau channel group film. Maka akan muncul banyak grup film yang bisa kamu ikuti, kemudian cari film yang kamu ingin tonton atau bisa download film tersebut agar bisa ditonton di kemudian hari.

2. Film Dapat di Download Secara Gratis

Setelah menemukan film yang kamu ingin tonton, kemudian film tersebut bisa kamu download secara gratis. File film yang di download akan tersimpan di kartu memori atau memori telepon pada folder download. Namun tetap saja kamu harus menyediakan kuota internet yang mencukupi untuk proses download.

3. Tidak Ada Iklan yang Mengganggu

Menonton film di Telegram secara gratis tentunya bisa memilih berbagai genre film yang ingin ditonton. Selain itu, ketika kamu menonton film tersebut tidak akan terganggu oleh munculnya iklan yang terkadang menjengkelkan. Inilah salah satu kelebihan nonton film di Telegram tanpa iklan dan bisa diakses secara gratis.

Penutup

Telegram kini bukan hanya sekedar aplikasi chatting atau berkirim pesan, tetapi sudah bisa digunakan untuk nonton film. Cara menonton film di Telegram yang mudah dan tanpa iklan, dimana kamu hanya perlu masuk grup khusus menyediakan konten film berbagai genre, kamu bisa nonton langsung atau download film tersebut.

Jika di Bandingkan dengan aplikasih chating WhatsApp, aplikasi chating Telegram ini memiliki kemampuan kompresi pada film yang di upload sehingga ukurannya menjadi lebih kecil. Jadi ketika kamu mendownloadnya tidak perlu khawatir dengan memori penyimpanan (storage) cepat penuh.

Semoga artikel ini dampat membantu kamu memberikan solusi untuk mengisi waktu luang agar tidak jenuh. Atau bisa saja untuk sekedar menonton film korea di Telegram yang kamu sukai.

Jangan lupa juga untuk follow website Giznet ID dengan cara menekan tombol Izinkan agar kamu selalu mendapatkan informasi terbaru dari kami.

About G I Z N E T I D

Avatar of G I Z N E T I D
Beta adalah huruf kedua Yunani (huruf besar B dan huruf kecil β). Huruf ini melambangkan fonem /b/ dalam bahasa Yunani Klasik, tetapi sekarang dilafalkan sebagai [v].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *