Rabu , 22 September 2021
Aplikasi Live No Sensor
Aplikasi Live No Sensor

Aplikasi Live No Sensor

Aplikasi Live No Sensor Populer – Waktu senggang memang paling seru untuk dihabiskan dengan cara menonton. Di jaman canggih seperti ini Kamu tidak perlu mendatangi bioskop untuk menonton, Anda bisa melakukannya melalui ponsel yang Kamu miliki, sama halnya dengan melakukan Live di sosial media menggunakan aplikasi Live Streaming Populer.

Aplikasi Live salah satu sarana yang menawarkan beberapa video menarik untuk Kamu tonton, sayangnya banyak aplikasi Live yang menggunakan sensor dapat mengganggu para penontonnya, untuk itu Kamu bisa menggunakan aplikasi Live No Sensor

Namun aplikasi Live tanpa sensor hanya dikhususkan untuk pengguna orang dewasa, minimal berada di atas umur 18 tahun, agar menghindari hal-hal yang tidak berkenan. Aplikasi Live tanpa menggunakan sensor tidak dianjurkan untuk Kamu yang masih di bawah umur, diharapkan untuk me-skipnya ya. 

7 Daftar Aplikasi Live No Sensor

Agar Kamu bisa menonton Live dengan nyaman, kami memberikan beberapa list Aplikasi Live no sensor untuk Kamu coba dan berlangganan. 

1. Up Live 

Up Live - Aplikasi Live No Sensor
Up Live

Aplikasi Live no sensor yang pertama adalah aplikasi Up Live, aplikasi Live bebas streaming ini memiliki beberapa fitur. Fitur yang bisa Kamu temukan di Up Live yakni: bebas iklan, Live anywhere alias bisa melakukan Live di manapun Kamu berada, yang terakhir ada fitur grup. Fitur grup digunakan untuk Kamu yang ingin bergabung bersama teman-teman pengguna Up Live.  

Baca Juga :   Aplikasi Video Instagram Reels Downloader

Up Live memiliki kelebihan dan fitur yang berbeda dari aplikasi Live pada umumnya, sebab Up Live memiliki fitur pencarian penyiar yang sesuai dengan kepopularitasnya.  Menggunakan aplikasi Live- Up Live tentu akan sangat menarik untuk Kamu coba. Bagaimana? Apakah tertarik?

2. Meme Live

Meme Live - Aplikasi Live No Sensor
Meme Live

Aplikasi Live tanpa sensor yang kedua ada aplikasi yang berasal dari Negara cina, namanya Meme Live. Kebanyakan para pengguna user meme Live ini dari golongan para wanita, sehingga banyak orang yang menyukai aplikasi Meme Live.

Sayangnya, Kamu harus membeli diamond aplikasi Live dengan harga yang diluar perkiraan, sangat mahal. Tapi, saat Kamu menggunakan meme Live dan membeli diamond, Kamu bisa mengirim diamond kepada user lainnya dengan tujuan memberi hadiah. 

Aplikasi Meme Live digunakan oleh orang dari seluruh penjuru yang ada di dunia, dengan begitu Kamu bisa memiliki teman dari berbagai macam Negara. Sangat menarik, bukan? 

3. Live Me

Live Me - Aplikasi Live No Sensor
Live Me

Live Me merupakan aplikasi Live tanpa sensor. Kamu bisa menggunakkan aplikasi ini dengan seru. Live Me memiliki beberapa fitur yang menarik untuk Kamu coba, seperti fitur siaran yang dilakukan kapan pun oleh siapa pun.

Selanjutnya Live Me memiliki fitur obrolan berupa chat yang menarik dan menakjubkan, Live streaming gratis, hingga bisa mendapatkan hadiah menarik menggunakan aplikasi Live Me.

4. Live Star

Live Star - Aplikasi Live No Sensor
Live Star

Aplikasi Live star memiliki beberapa fitur yang menarik perhatian. Sebab Livestar memiliki fitur share ke media sosial lainnya, seperti facebook atau twitter bahkan whatsapp. Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan, lho.

Baca Juga :   Cara Transfer Uang Beda Bank Tanpa Admin

 Live star tidak sepopuler aplikasi lainnya di Indonesia, meski begitu Kamu bisa menjadikan Live star sebagai aplikasi Live no sensor. Dijamin Kamu ketagihan menggunakan aplikasi Live star.

 5. Yome Live

Yome Live - Aplikasi Live No Sensor
Yome Live

Sama halnya dengan Meme Live, Yome Live merupakan aplikasi yang berasal dari Cina. Aplikasi Yome Live memiliki beberapa fitur seperti komunikasi, pesan suara, panggilan suara ataupun video. Fitur selanjutnya yakni adanya fitur hadiah yang digunakan untuk memberikan hadiah kepada orang lain, selain itu Kamu bisa membuat grup diskusi bersama pengguna lainnya.

Sayangnya, Yome Live tidak bisa Kamu temukan di Play Store, untuk menggunakan aplikasi Live ‘Yome’ Kamu harus mendownloadnya di internet, sehingga Kamu harus mencarinya secara manual.  Yome Live salah satu aplikasi Live no sensor yang  bisa Kamu gunakan.

6. Bigo Live

Bigo Live - Aplikasi Live No Sensor
Bigo Live

Merupakan aplikasi Live no sensor yang ringan untuk Kamu coba. Aplikasi Bigo Live memiliki fitur yang sangat seru. Sangat cocok untuk melepas rasa penat setelah menyelesaikan pekerjaan. Konten apa pun yang Kamu cari, tentu saja semuanya lengkap di Bigo Live. 

Menggunakan aplikasi Bigo Live membuat Kamu ketagihan dengan segala fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Live satu ini. 

7. Nono Live

Nono Live - Aplikasi Live No Sensor
Nono Live Video

Sudahkah Kamu mengetahui aplikasi Live no sensor yang bernama Nono Live? Aplikasi Live yang memiliki fitur menarik dan membuat Kamu lupa waktu dalam menikmati aplikasi Nono Live. Seperti halnya sosial media, di Nono live Kamu bisa mengikuti user seseorang atau melakukan komentar dan like. Sangat menyenangkan bukan?

Baca Juga :   Aplikasi TV Online Android

Penutup

Ketujuh aplikasi Live no sensor bisa Kamu coba, pilih salah satu di antara yang Kamu sukai. Aplikasi Live memang menjadi suatu kebutuhan hiburan di waktu senggang atau sekedar melepas kejenuhan, sehingga banyak orang menggunakan aplikasi Live. Kami ingatkan sekali lagi dalam penggunaan aplikasi Live no sensor dianjurkan Kamu sudah memenuhi batas umur yang cukup, minimal 18 tahun ke atas.

About G I Z N E T I D

Avatar of G I Z N E T I D
Beta adalah huruf kedua Yunani (huruf besar B dan huruf kecil β). Huruf ini melambangkan fonem /b/ dalam bahasa Yunani Klasik, tetapi sekarang dilafalkan sebagai [v].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Fatal error: Uncaught TypeError: preg_match() expects parameter 2 to be string, null given in /www/wwwroot/giznet.id/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/Engine/Optimization/DelayJS/HTML.php:221 Stack trace: #0 /www/wwwroot/giznet.id/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/Engine/Optimization/DelayJS/HTML.php(221): preg_match() #1 /www/wwwroot/giznet.id/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/Engine/Optimization/DelayJS/Subscriber.php(114): WP_Rocket\Engine\Optimization\DelayJS\HTML->move_meta_charset_to_head() #2 /www/wwwroot/giznet.id/wp-includes/class-wp-hook.php(303): WP_Rocket\Engine\Optimization\DelayJS\Subscriber->add_delay_js_script() #3 /www/wwwroot/giznet.id/wp-includes/plugin.php(189): WP_Hook->apply_filters() #4 /www/wwwroot/giznet.id/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/classes/Buffer/class-optimization.php(104): apply_filters() #5 [internal function]: WP_Rocket\Buffer\Optimization->maybe_process_buffer() #6 /www/wwwroot/giznet.id/wp-includes/functions.php(5107): ob_end_flush() #7 /www/wwwroot/giznet.id/wp-includes/class-wp-hook.p in /www/wwwroot/giznet.id/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/Engine/Optimization/DelayJS/HTML.php on line 221