Rabu , 22 September 2021
Sticker Telegram Keren dan Terbaru 2021
Sticker Telegram Keren dan Terbaru 2021

Sticker Telegram Keren dan Terbaru

Sticker Telegram Keren dan TerbaruTelegram tidak hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan teks saja, tetapi bisa berupa sticker lucu dan keren. Terdapat banyak pilihan sticker Telegram yang bisa ditambahkan sebagai koleksi, yang mana nantinya sticker tersebut bisa dikirim ke pengguna lainnya untuk mengekspresikan apa yang sedang kamu rasakan.

Terdapat banyak sticker dengan berbagai karakter lucu dan keren bisa kamu tambahkan sebagai koleksi favorit, yang mana untuk menemukan dan menambahkan sticker di Telegram cukup mudah. Namun sebelum menjelaskan cara menambahkannya, mari kenali terlebih dahulu sticker Telegram dibawah ini.

Mengenal Sticker di Telegram

Sticker Telegram Keren dan Terbaru
Sticker Telegram Keren dan Terbaru

Berkirim pesan secara personal atau grup kini menjadi lebih menarik dan dinamis dengan adanya sticker di Telegram, berbagai macam bentuk dan ekspresi termuat dalam sticker yang bisa mewakilkan suasana hati atau mood seseorang. Hal inilah yang membuat Telegram begitu populer di kalangan penggunanya.

Sticker Telegram adalah fitur yang berisikan gambar diam maupun gambar bergerak dengan berbagai macam karakter untuk melengkapi dan meramaikan kolom percakapan, dimana setiap pengguna bisa berkirim atau bertukar sticker yang belum pernah dimiliki sebelumnya. Lalu, bagaimana cara menambahkan sticker di Telegram?

Cara Menambah Sticker di Telegram

Berbagai macam sticker keren dan lucu bisa kamu unduh secara gratis untuk ditambahkan sebagai koleksi atau dikirim ke pengguna lain, bahkan kamu pun bisa membuat sendiri stiker untuk Telegram dengan bantuan bot yang dimiliki Telegram. Tentunya menarik bukan? 

Adapun cara menambahkan sticker di Telegram adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Telegram di hp kamu, apabila belum punya maka bisa download aplikasinya di Play Store
  2. Memulai percakapan baru dengan mengetuk ikon pensil di sudut kanan bawah layar hp kamu
  3. Lalu ketuk ikon stiker di pojok kiri bawah, tepat berada di samping kotak tempat mengetik pesan
  4. Kamu bisa melihat deretan stiker lucu dan keren, apabila kamu ingin menambahkan  stiker baru, maka klik ikon Tambah
  5. Kamu bisa mencari stiker yang sedang trend dengan memasukan kata kunci pada kolom pencarian. 
  6. Apabila sudah menemukan paket stiker yang diinginkan untuk digunakan, klik Tambahkan

Setelah sticker ditambahkan maka kamu sudah bisa gunakan untuk meramaikan percakapan di grup atau secara personal dengan teman maupun gebetan kamu. Lalu, bagaimana jika ingin menambahkan sticker di Telegram yang dikirim dari pengguna lain?

Apabila seseorang mengirimkan paket sticker Telegram yang belum ditambahkan, cukup klik sticker tersebut maka seluruh isi stiker akan muncul sehingga kamu dapat menambahkannya. Selain itu, kamu juga bisa membagikannya ke orang lain dengan menyalin tautan pada ikon tiga titik di pojok kanan atas dialog percakapan.

Kesimpulan

Apabila kamu baru pertama kali menggunakan Telegram, kemudian ingin berkirim pesan menggunakan sticker maka bisa menambahkan sticker Telegram yang bisa diperoleh dengan mudah. Terdapat berbagai macam sticker lucu dan keren yang bisa diperoleh secara gratis dan bisa kamu bagikan kembali ke orang lain.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan sticker yang dikirim dari pengguna lain untuk ditambahkan ke tab favorit. Inilah yang membuat aplikasi Telegram banyak penggunanya karena tersedia banyak sticker lucu dengan berbagai karakter, dan cara mendapatkannya pun mudah. Mungkin kamu tertarik untuk membaca Cara Menonton Film di Telegram Gratis.

Demikian penjelasan terkait dengan cara menambahkan sticker di Telegram, semoga informasi yang disampaikan melalui tulisan ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kamu. Penasaran dengan informasi menarik dan bermanfaat lainnya, tetap stay tune disini dan nantikan update terbarunya.

About G I Z N E T I D

Avatar of G I Z N E T I D
Beta adalah huruf kedua Yunani (huruf besar B dan huruf kecil β). Huruf ini melambangkan fonem /b/ dalam bahasa Yunani Klasik, tetapi sekarang dilafalkan sebagai [v].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *