Aplikasi Penghasil Uang Bisa Tambah Passive Income

Aplikasi Penghasil Uang Bisa Tambah Passive Income

Banyak jalan menuju Roma agaknya pantas disematkan untuk keadaan saat ini. Dimana semua orang bisa menghasilkan uang dengan cara apapun, termasuk lewat aplikasi penghasil uang.

Artikel ini akan membahas terkait aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang. Bagi kamu yang ingin menambah passive income silakan baca sampai selesai.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022

Jenuh bekerja dengan sistem terikat membuat sebagian orang cari sambilan untuk menambah pemasukan. Karena tidak ingin mengganggu pekerjaan utama, mereka bisa memilih pekerjaan yang bisa dikerjakan kapan saja salah satunya lewat aplikasi online.

Beberapa aplikasi ini akan membayar kamu secara nyata setelah melakukan misi tertentu. Selain dalam bentuk uang, kamu biasanya akan dibayar dengan koin dan bisa di ditukar juga dengan uang.

Karena sudah terlalu banyak basa-basi, berikut 5 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba:

1. Neo Plus Apk

Neo Plus

Neo Plus Apk adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang halal dan paling direkomendasikan. Dengan Neo Plus Apk kamu bakal mendapatkan komisi tanpa batas dan terbukti langsung cair ke rekening.

Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan mengajak orang untuk mengunduh Neo Plus Apk. Agar mendapat komisi pastikan teman yang kamu ajak telah menggunakan kode referal dari akun kamu. Komisi ini nantinya akan berupa uang tunai dan langsung di transfer ke rekening pribadi.

Untuk menggunakan Neo Plus Apk kamu diwajibkan untuk melakukan deposit terlebih dahulu. Pembayaran deposit ini bisa dilakukan dengan metode transfer bank, transfer melalui ATM atau melalui internet banking.

2. Snack Video

Snack Video

Kedua ada Snack Video yang kabarnya bakal menjadi kompetitor ketat dari aplikasi streaming TikTok. Tak sekedar menonton video, dengan aplikasi ini kamu berkesempatan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, kamu harus menonton semua video yang muncul di beranda Snack Video. 

Setiap kali menonton dan memberi like kamu akan mendapatkan poin. Semakin lama menonton semakin besar pula poin yang akan kamu dapatkan nantinya.

Cara kedua adalah dengan mengerjakan misi yang diberikan oleh Snack Video. Jika kamu bisa menyelesaikan misi tersebut maka akan mendapatkan poin yang nilainya berbeda dalam setiap misi.

Misi yang dikerjakan juga memiliki konsep dan tugas yang bermacam-macam. Semakin banyak tugas dan misi yang kamu kerjakan maka semakin banyak pula poinnya. Semua poin yang kamu kumpulkan tersebut bisa dirupiahkan dan dicairkan ke saldo Dana atau ke akun Shopeepay.

Snack video merupakan aplikasi penghasil uang yang langsung masuk ke rekening dan sudah tersedia di Google Play. Selain gratis, aplikasi ini juga tidak mengharuskan kamu untuk melakukan deposit.

3. Baca Plus

Baca Plus

Kamu hobi baca? Jika iya aplikasi ini mungkin bisa bantu kamu untuk mendapatkan penghasilan sekaligus menyalurkan hobi. Benar-benar hanya dengan membaca semua artikel dari Baca Plus kamu berkesempatan untuk meraih poin. Semakin banyak membaca artikel melalui aplikasi semakin besar pula poin yang akan didapatkan.

Selain dari membaca, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan poin lewat program menyelesaikan misi. Semua misi tersebut memiliki alur dan besaran poin yang berbeda-beda. Dari semua poin yang dikumpulkan ini nantinya bisa kamu cairkan menggunakan rekening E-Wallet seperti Dana atau Shopeepay.

4. Tiktok

TikTok

Selain Snack Video ada aplikasi Tiktok yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tak  hanya itu, dengan menjadi konten creator kamu juga bisa meraih popularitas dan dikenal banyak orang.

Berbeda dengan yang lain, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini beri kesempatan  kamu untuk meraup penghasilan fantastis. Apalagi jika kamu sudah memiliki banyak followers dan branding yang cukup baik.

Selain mendapatkan penghasilan dari Adsense TikTok kamu juga bisa mendapatkan pendapatan dari endorse. Beberapa perusahaan biasanya akan mengajak kerjasama dan meminta kamu untuk menawarkan produk mereka.

5. CashPop

Terakhir ada CashPop yang merupakan aplikasi penghasil uang resmi OJK sehingga dijamin aman. Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini tak jauh beda dengan Snack Video yaitu dengan melakukan streaming video. Setelah menonton video kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

CashPop juga menyediakan misi  dan melakukan chat untuk diselesaikan agar bisa mendapatkan poin. Untuk chat ini, kamu bisa berkomunikasi dengan sesama warga Indonesia atau dengan warga dari negara lain. Dari semua kegiatan ini nantinya poin bisa ditukarkan dalam bentuk rekening E-Wallet.

Penutup

Bagaimana, tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang seperti yang disebutkan diatas? Mana dari kelima aplikasi tersebut yang menurut kamu paling potensial sebagai aplikasi penghasil uang secara online.

Share:
Trending

Avatar of G I Z N E T I D

G I Z N E T I D

Beta adalah huruf kedua Yunani (huruf besar B dan huruf kecil β). Huruf ini melambangkan fonem /b/ dalam bahasa Yunani Klasik, tetapi sekarang dilafalkan sebagai [v].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.