Pembuatan WebsiteBuat blog WordPress dengan harga terjangkau

Cara Agar Transfer BCA ke Bank Mandiri Gratis

Kamu harus tau, sekarang ini ada aplikasi yang bisa mengurangi biaya admin ketika transfer dari BCA ke Bank Mandiri. Nah aplikasi tersebut bernama Flip, kamu bisa daftar dan pake lansung aplikasinya secara gratis.

Bagi sebagian orang mungkin biaya admin Rp 6500 dari transfer beda bank tidak seberapa besar jumlahnya. Tetapi jika kamu melakukannya berulang kali kan lumayan juga tuh uangnya bisa dibeliin kuota.

Kamu belum punya akun Flip? Kamu bisa daftar sekarang melalui link berikut Daftar Flip. Syaratnya pun sangat mudah banget.

Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan tutorial cara transfer BCA ke Mandiri tanpa biaya admin. Kamu tidak usah repot-repot memikirkan kode rekening bank sama sekali.

Langkah-Langkag Transfer BCA ke Bank Mandiri Gratis

Kami asumsikan kamu sudah install aplikasi Flip dan sudah memiliki akun Flip, jika belum kamu bisa baca artikel cara daftar aplikasi Flip.

  1. Buka aplikasi Flip » Kirim Uang Gratis » + Tambah Rekening Baru.
1 1
  1. Pilih Tujuan Kirim Uang Bank Mandiri » Masukan No. Rekening Mandiri tujuan. Tunggu hingga nama pemilik rekening muncul.
2 1
  1. Masukan Nominal (contoh : Rp 150.000) » Tekan tombol Lanjut » Pastikan Nama pemilik rekening, No. Rekening tujuan dan nominal sudah benar » tekan tombol Lanjut Ke Metode Pembayaran.
3 1
  1. Silahkan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan (contoh: BCA)
4 1
  1. Pada halaman Konfirmasi Transfer terdapat informasi rekening Bank BCA milik PT Fliptech Lentera. Silahkan transfer berdasarkan nominal yang muncul pada halaman Konfirmasi Transfer (contoh: Rp 150.203).
5 1
  1. Silahkan buka aplikasi BCA Mobile dan Lakukan Transfer susai informasi yang ada di aplikasi Flip sebelumnya dan jangan lupa untuk melakukan tangkapan layar (screenshot).

    Setelah itu masuk kehalaman konfirmasi Transfer di aplikasi Flip dan tekan tombol Saya Sudah Transfer (Langkah no. 6).
6 1
  1. Setelah transferan kamu di konfirmasi dan berhasil di teruskan ke rekening bank Mandiri, kamu akan mendapatkan bukti transfer seperti gambar dibawah ini.
7 1

Sangat mudah sekali bukan cara agar kamu bisa transfer dari BCA ke Bank Mandiri tanpa harus dikenakan biaya admin.

Baca Juga :   Transfer Saldo dari DANA ke OVO

Kesimpulan

Flip ini salah satu aplikasi favorit tim kami, karena dapat menghemat biaya transfer uang karena berbeda bank tujuan. Tidak hanya itu kamu bisa bisa beli pulsa, paket data, beli token listrik melalui aplikasi Flip.

Pada tutorial kali ini kami membangikan pengalaman cara transfer uang BCA ke Bank Mandiri tanpa biaya admin. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang sedang membaca artikel ini.

Pantau terus blog GIZNET.ID agar kamu mendapatkan update tutorial menari lainnya yang akan selalu kami perbaharui di sini dengan cara tekan tombol Izinkan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *