Sabtu, 28 Januari 2023
BerandaAplikasiAplikasi Kirim Uang Tanpa Biaya Admin Atau Gratis

Aplikasi Kirim Uang Tanpa Biaya Admin Atau Gratis

Ada banyak pilihan aplikasi kirim uang gratis yang dapat kamu temukan baik di Google PlayStore maupun Apple Store sekarang ini. Aplikasi ini tentunya sangat bermanfaat sekali untuk kamu yang sering melakukan transaksi online.

Keuntungan menggunakan aplikasi kirim uang tanpa biaya admin ini tentunya akan menghemat biaya transfer kamu.

Coba banyakan saja jika kamu sering melakukan transfer antar bank berbeda. Setiap kali kamu melakukan transfer akan dibebankan biaya admin atau biaya transfer sebesar Rp 6500 per transaksi. Jika kamu melakukan transfer ke sepuluh bank berbeda, maka biaya transfer yang akan kamu keluarkan adalah Rp 65.000.

Dengan menggunakan aplikasi kirim uang gratis antar bank ini diharapkan bisa menghemat biaya, transaksi aman hingga kemudahan dalam proses transfer. Tidak hanya itu saja, ada beberapa aplikasi yang memberikan diskon voucher belanja hingga produk digital.

Rekomendasi Aplikasi Kirim Uang Gratis Lewat HP

Sekarang ini banyak perusahaan penyedia layanan gratis kirim uang antar bank berbeda, dengan berbagai keuntungan yang mereka tawarkan kepada kamu.

Sebelum kamu menentukan pilihan aplikasi mana yang akan kamu gunakan, pastikan aplikasi tersebut sudah terdaftar di Bank Indonesia (BI) dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berikut ini adalah daftar aplikasi kirim uang tanpa biaya admin atau gratis biasa layanan yang wajib kamu gunakan:

1. Dana

Dana Aplikasi Kirim Uang Tanpa Biaya

Aplikas pertama ada Dana yang menyediakan layanan kirim uang bebas biaya admin atau gratis. Kamu akan mendapatkan jatah 10 kali transfer uang ke berbagai bank setiap bulannya dan transfer uang ke sesama pengguna Dana tanpa batas.

Tidak hanya itu saja aplikasi Dana akan memberikan kamu berbagai macam voucher potongan harga untuk belanja online beberapa merchant dan berbagai produk digital seperti pulsa, paket data hingga Diamon game. Tertari untuk menggunakan yang dimiliki aplikasi Dana? yuk daftar melalui link referensi berikut Daftar Dana.

Baca Juga : Transfer Saldo dari DANA ke OVO

2. Flip

Flip Aplikasi Kirim Uang Gratis
Aplikasi Kirim Uang Tanpa Biaya Admin Atau Gratis

Aplikasi kirim yang gratis berikutnya ada aplikasi Flip Indonesia, dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan gratis transfer uang ke berbagai bank di Indonesia. Kamu dapat melakukan kirim uang gratis ke berbagai bank di Indonesia mulai dari Rp 10.000 hingga maksimal Rp 5.000.000 per hari.

Kamu dapat menikmati gratis transfer ke beda bank tanpa ada batasan jumlah transaksi per harinya. Aplikasi ini saat ini sudah membantu banyak orang untuk menghemat miliaran rupiah dari biaya transfer uang antar bank.

Jika kamu terbarik untuk menggunakan layanan transfer uang bebas biaya admin dari aplikasi Flip, jangan lupa gunakan kode ULRW5315.

Baca Juga : Cara Transfer Uang Beda Bank Tanpa Admin

3. LinkAja

Linkaja Aplikasi Kirim Uang Gratis

LinkAja merupakan salah satu pilihan sebagai aplikasi kirim uang gratis. Sama halnya seperti aplikasi OVO, aplikasi ini memiliki banyak fitur beberapa diantaranya adalah beli saldo, beli paket data dan bayar tagihan.

Minimal transfer adalah Rp 10.000, jika kamu ingin melakukan transfer dalam jumlah besar bisa melakukan upgrade terlebih dahulu menjadi full service.

4. OVO

Ovo Aplikasi Kirim Uang Tanpa Admin

Berikutnya ada aplikasi OVO yang menyediakan layana gratis transfer uang ke berbagai bank di Indonesia. Aplikasi OVO ini bisa kamuAplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membayar berbagai jenis transaksi online. Bahkan bekerjasama dengan aplikasi Grab sebagai dompet online.

Kelebihan aplikasi ini adalah kamu bisa malakukan investasi reksadana. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini sering memberikan harga khusus bagi pengguna setianya.

Kesimpulan

Harapan bagi semua orang adalah ketika melakukan transfer atau kirim uang itu tanpa biaya admin. Karena jika dilakukan berkali-kali tentunya banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membayar biaya admin tersebut.

Untuk mengatasi masalah tersebut, maka kamu wajib coba deh aplikasi kirim uang gratis biaya layanan atau admin. Sehingga kamu tidak khawatir jika harus melakukan transfer uang ke berbagai bank berulang kali.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular