Website Anime Sub Indo

Kamu seorang pecinta anime dan budaya Jepang? Pastinya Kamu selalu mengunjungi website anime yang menyediakan download dan streaming anime gratis. Keuntungan mendownload anime adalah dapat ditonton ulang di lain hari. Namun ada juga yang lebih memilih streaming dari pada download anime kesayangan mereka. 

7 Website Anime Sub Indonesia

Website anime apa saja yang menyediakan layanan streaming dan download anime bersubtitle Indonesia? Langsung saja yuk cek daftarnya.

1. Samehadaku

Nah, untuk para pecinta anime, pastinya sudah tidak asing dengan website yang satu ini. Samehadaku menjadi website anime andalan untuk para wibu dan otaku di Indonesia. Samehadaku menyediakan layanan download anime dengan berbagai kualitas. Mulai dari 360p, 480p, 720p, sampai HD. 

Selain karena website samehadaku memiliki daftar anime yang lengkap, mendownload di website anime yang satu ini juga sangat mudah. Samehadaku menyediakan file download dengan format MKV dan MP4. Dengan begitu Kamu bisa play di device manapun.

Kamu dapat mendownload melalui Zippyshare, Acefile, Reupload, dan Mediafire. Link rekomendasi yang paling sering digunakan adalah Zippyshare. Walaupun ada beberapa iklan, namun download di Zippyshare paling mudah dan cepat. Kamu dapat mendownload menggunakan handphone maupun laptop. 

2. Oploverz

Website anime rekomendasi selanjutnya adalah Oploverz. Website satu ini menyediakan daftar anime yang cukup lengkap. Mulai dari anime ongoing sampai anime yang sudah tamat pun ada di sana. Oploverz rutin melakukan update anime tiap minggu untuk para pengunjungnya. 

Selain animenya yang lengkap, cara mendownloadnya pun juga mudah. Website ini menyediakan format MKV dan MP4 untuk mendownload anime. Kamu dapat mendownload anime lewat Zippyshare, Esfile, dan Racaty. Tersedia dalam kualitas 360p, 480p, 720p, dan HD. 

3. Meownime

Website selanjutnya adalah Meownime. Meownime banyak diandalkan para anime lovers. Selain karena cara downloadnya yang mudah, daftar anime di situs tersebut juga terbilang lengkap. Mulai dari anime lawas sampai anime baru rilis. Setiap minggunya, website Meownime memperbarui episode animenya. Dijamin Kamu tidak akan ketinggalan.

Walaupun Meownime sempat diblokir beberapa waktu lalu, pemilik situs ini tak pantang menyerah. Meownime memperbarui situsnya dan melakukan proses upload ulang animenya. 

Kamu tidak perlu khawatir dengan iklan yang bertebaran di situs ini. Iklan tak terlalu banyak dan tergolong mudah untuk ditutup. Kamu tidak akan kebingungan mengunduh anime di website anime yang satu ini. Terdapat menu “cara download” apabila Kamu mengalami kendala. 

4. Kusonime.com

Kusonime.com menjadi website anime rekomendasi selanjutnya. Mungkin website ini belum banyak dikenal oleh kalangan wibu dan otaku di Indonesia. Biasanya website ini muncul di pencarian google bagian bawah. Walau demikian, website ini tetap ramai dikunjungi para pecinta anime. 

Kamu dapat menemukan anime lawas dan on going pada situs yang satu ini. Bagi Kamu para batch club alias menunggu anime tamat baru download, website ini dapat menjadi pilihan terbaik. Situs ini menyediakan link download batch dan juga per episode. Kamu bebas memilih link download senyaman Kamu. 

Bagaimana dengan kualitas animenya? Kualitas anime pada situs ini kurang lebih sama dengan situs anime lainnya. Resolusi download yang tersedia 360p, 480p, dan 720p, resolusi umum yang terdapat pada website download dan streaming anime. 

5. Drivenime

Nah, website drivenime banyak menjadi andalan anime lovers para batch club. Mereka mendownload anime bukan per episode melainkan permusim. Hasil downloadnya berupa ZIP yang tinggal di ekstrak melalui handphone atau komputer. Mudah bukan? Kamu juga dapat menjadikan website ini sebagai website andalan untuk download anime. 

Anime pada situs ini terbilang lengkap. Mulai dari anime lawas hingga anime baru yang masih berstatus on going. Kamu dapat mengecek daftar anime yang tersedia pada laman “daftar anime”. 

Apabila Kamu bingung cara mendownload anime pada situs ini, Kamu jangan khawatir. Situs ini menyediakan laman tutorial untuk pengunjung yang mengalami kendala dalam mendownload anime. Kamu dapat mendownload anime dari situs ini menggunakan smartphone Android maupun PC. 

6. Nimegami

Situs yang satu ini menyediakan banyak pilihan anime. Tentunya anime terbaru yang telah dinanti para pecinta anime. Kamu tidak akan ketinggalan daftar anime terbaru atau yang sedang ramai diminati. Situs ini juga menyediakan layanan streaming bagi Kamu yang lebih suka menontonnya langsung. 

Kamu tidak perlu mencemaskan link yang mati di situs tersebut. Admin nya akan selalu memperbarui link yang sudah mati. Apabila terdapat link yang rusak, Kamu dapat melapor pada admin. 

Bagi Kamu yang tidak hanya mencari anime, nimegami juga menyediakan pilihan film lainnya. Terdapat live action, j-drama dan movie pada situs tersebut. Kamu dapat memilih tontonan yang Kamu sukai. 

7. Nekonime

Nekonime menyediakan link download dan streaming anime untuk para pengunjungnya. Tampilan pada situs ini terbilang ramah dan tak banyak iklan. Kamu akan dengan mudah menemukan menu daftar anime di beranda situs tersebut. 

Tak hanya anime, situs nekonime juga menyediakan film live action dan movie. Bagi Kamu yang tak hanya penggemar anime sejati, tapi juga live actionnya dan movie serial anime, wajib mampir ke website yang satu ini. Anime di situs ini cukup lengkap. Mulai dari anime lama sampai anime baru yang masih berstatus on going.

Situs ini menyediakan link download batch untuk Kamu yang malas mendownload anime per episode. Setelah download, Kamu hanya perlu ekstrak file zip atau rar nya, lalu anime siap ditonton di perangkat Kamu. Cara mendownload anime di nekonime juga cukup mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya. 

Aplikasi dan channel anime

Selain beberapa situs anime di atas, ada juga aplikasi menonton anime yang dapat menjadi pilihan Kamu. Ada banyak pilihan aplikasi streaming anime di Android maupun IOS. Bahkan tidak hanya anime, ada juga Live Action, drama Jepang, dan juga movie. Kamu tidak perlu khawatir karena situs ini selalu mengupdate linknya. 

Bagi Kamu yang berlangganan saluran tv kabel, ada baiknya Kamu menyaksikan anime favorit melalui channel yang menayangkan  anime. Channel televisi yang biasa menayangkan anime adalah Animax. Anime yang sedang ongoing akan selalu tayang di channel televisi tersebut.   

Saluran tv kabel yang menayangkan channel Animax di Indonesia biasanya adalah First Media, MNC Vision, IndiHome, MyRepublic dan Transvision. Selain itu Kamu juga bisa menonton Animax lewat Dens.Tv dengan biaya berlangganan yang lebih murah.

Kesimpulan

Nah demikianlah beberapa website anime yang dapat Kamu andalkan untuk download dan streaming anime kesayangan Kamu. Ada baiknya Kamu tidak hanya mengandalkan salah satu website saja. Dengan begitu, apabila tidak menemukan anime yang dicari, mungkin dapat ditemukan di website lainnya.

Jangan lupa untuk melakukan bookmark pada browser yang ada pada browser laptop, komputer atau hape yang kamu pakai agar memudahkan kamu dalam mengakses website anime kesayang.

Avatar of G I Z N E T I D

Beta adalah huruf kedua Yunani (huruf besar B dan huruf kecil β). Huruf ini melambangkan fonem /b/ dalam bahasa Yunani Klasik, tetapi sekarang dilafalkan sebagai [v].

Tinggalkan komentar